Game Cherrybelle Magical Diaries Rilis di Nnampol 1 Hari Lagi!

Game berjudul Cherrybelle Magical Diaries tersebut akhirnya dipastikan rilis pada 5 Desember besok, eksklusif di platform app market khusus game lokal, Nampol.

Game match-3 ini mengambil tema fantasi di mana kesembilan personel Chibimari harus menghadapi kekuatan jahat yang menyelimuti Chibi Village dengan mencocokkan setiap tile yang ada. Setiap personel Chibimari di Cherrybelle Magical Diaries nantinya akan dibekali dengan seekor pet imut yang didasarkan atas fauna asal Indonesia. Bersama pet ini kamu akan bertualang menjelajahi 90 level yang terbagi dalam sembilan varian lingkungan.



Dalam upayamu menyelamatkan Chibi Village, kamu akan dibekali beberapa power-up seperti pakaian Chibimari yang menghasilkan efek yang bervariasi. Kamu nantinya bisa menggabungkan kekuatan yang dimiliki personel Chibimari ini untuk menaklukkan monster jahat yang tersebar di dunia Chibi. Kabar baiknya, setiap monster yang kamu kalahkan ini nantinya juga bisa kamu jadikan pet, dengan berbagai macam variasi rarity ’kelangkaan’ yang menarik untuk dikoleksi.

Saat berita ini diturunkan, Cherrybelle Magical Diaries rencananya akan dirilis pada 5 Desember 2014 mendatang eksklusif selama 7 hari di Nampol, menyusul distribusi di Play Store dan Apple App Store pada 11 Desember 2014 nanti. So, stay tune terus untuk ulasan mendetail tentang Cherrybelle Magical Diaries ini di GIA saat dirilis nanti.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top