Milova Perlihatkan Karakter Asli Anisa Rahma

Anisa Rahma kini tampil beda bersama Milova. Trio yang dibentuk bersama kedua kakaknya, Adinda Purnama dan Raisa Fatma ini merupakan proyek baru Anisa untuk kembali ke industri musik.

Tetap mengandalkan olah vokal, mantan personel Cherrybelle itu mengakui jika karakter dirinya lebih terlihat bersama Milova.

"Penampilan kami lebih sesuai karakter pribadi. Misalnya Dinda yang edge, aku yang sweet dan Tissa yang cool. Tapi soal kostum tetap ada benang merahnya walau nggak sama persis," kata Anisa kepada Liputan6.com di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Diakui Anisa, ide membentuk trio ini memang terlintas spontan. Apalagi sejak keluar dari Cherrybelle, cewek kelahiran 12 Oktober 1990 itu lebih sering muncul di layar kaca. Namun, Anisa merasa passion musiknya tak boleh dilupakan.

"Pilihan ini nggak muncul waktu aku masih di Chibi, tapi justru setelah keluar, ide ini muncul. Aku merasa memang passion aku di musik, aku pengin balik lagi ke musik, kebetulan kami bertiga suka cover lagu-lagu, akhirnya bentuk trio yang tujuannya serius," urai pelantunMenari Bersama Bintang tersebut.

Lucunya, meski ini proyek keluarga, namun Anisa, Dinda dan Tissa tetap berlaku adil soal pembagian honor. Selain itu, walau belum mau menyebutkan single perdananya, Milova memiliki keinginan untuk memperkenalkan musik dengan warna di era 1990-an.

"Soal honor bukan berarti Anisa paling kecil, karena anak paling kecil. Tapi karena kami ada manajemen sendiri, kami diatur masalah pembagiannya rata, hehehe," timpal Dinda.

"Oh iya, dan kami berharapnya bisa ikut meramaikan industri musik Indonesia. Apalagi zaman sekarang marak recycle lagu 90-an, nah kami ingin kembali ke tahun 90-an dengan lagu baru yang bernuansa seperti itu," terang Tissa.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top