Cherrybelle Dibekukan Karena Dianggap Tidak Menjual

Felly Chibi saat Konferensi Pers tentang alasan mereka keluar dari girlband Cherrybelle, di Plaza UOB, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/7). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus) 
Keluarnya para personil Cherrybelle dari manajemen. Selain bedanya visi dan misi, ternyata ada faktor lain. Salah satunya adalah keputusan manajemen yang membekukan mereka selama satu tahun terakhir.
"Selama satu tahun penuh kita enggak ada job, katanya format Cherrybell udah enggak menjual. Akhirnya mereka buat girlband baru. " Papar Cherly personel Cherrybelle di UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (16/7).
Walau begitu Cherrybelle sadar betul dengan kondisi manajemen dan berusaha menerimanya. Apalagi kalau berbicara realita pasar, girlband dan boyband Indonesia mulai rontok satu persatu.
"Kalau dari pihak manajemen (CBM Entertainment), karena tahun lalu ada pemilu dan banyak bisnis yang juga ikutan mundur, bos-bosnya enggak mau bayar mahal lagi. Akhirnya produk teenabelle dibuat, Cherrybelle akhirnya mundur job off air nya dan dipakai adik kita Teenabelle. " Cetus Cherly.

Karena ingin survive para personel Cherrybelle banting setir ke bidang lain.
"Kita pun kan harus survive, jadi kita harus memulai karir dibidang lain di luar manajemen. Kita percaya diri lebih memang saat bareng-bareng. Jadi nggak menutup kemungkinan kita bakal punya project berenam. Tapi masing-masing dulu ke FTV, host, serial tv, film. Sementara menjalani karir yang sudah ada. " Pungkas Cherly.(rky)
SHARE

AGENDA

Kami Adalah Penggemar Cherrybelle, dan akan terus menjadi penggemar Cherrybelle, Jangan Klik blog ini kalau kalian Bukan Penggemar Chibi, Follow Kami di @Chibindozone_ terima kasih

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comment: