Ada Apa Antara Vidi Aldiano Dan Cherly ChiBi !


Penyanyi Vidi Aldiano selama ini dikenal masih jomblo alias masih sendiri. Namun Cherly, personel girlsband Cherrybelle, mengaku dekat dan kagum pada sosok Vidi. Lantas ada apa di antara mereka?

Rupanya Vidi pun merasakan hal yang sama, yakni mengagumi sosok Cherly. Bahkan mereka kerap kali bertemu setiap ada kesempatan di beberapa acara dan terang-terangan mengaku saling mengidolakan.

"Kami sudah sering ketemu kok. Dari beberapa tahun lalu malah. Sejak Cherrybelle ada, dia (Cherly) suka ngomong aku suka Vidi. Aku bilang terima kasih banyak. Aku pernah dapat surprised, ulang tahun dia kasih kado," ungkap Vidi Aldiano, di sSudio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/6).

"Aku Cherly idolanya Vidi," aku seorang personel Cherrybelle ini seraya tertawa beberapa waktu lalu dalam kesempatan berbeda.

Kedekatan di antara keduanya bagi Vidi hanya sebatas pertemanan biasa. Vidi menganggap wajar saling mengidolakan sesama penyanyi.

"Nggaklah, kami temanan dululah. Belum dekat yang gimana banget, saling mengidolakan saja," tuturnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top