Manggung di 33 Provinsi Dalam 31 Hari, Cherrybelle Masuk MURI

Girlband Cherrybelle kembali membuat sensasi di industri musik Indonesia. Eits, tapi sensasi yang dibuat mereka bukan sensasi yang negatif ya. Apa itu?

Girlband pelantun 'Love Is You' itu baru saja prestasi denngan masuk Museum Rekor Indonesia (MURI). Rekor tersebut didapatkan lewat konser mereka yang unik.


"Pada 31 Mei lalu dapat rekor MURI sebagai girlband yang tampil dalam 31 hari di sebanyak 33 provinsi," ujar salah satu personelnya, Ririn saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/6/2013).

Rekor tersebut diharapkan bisa lebih mengangkat nama Cherrybelle. Selain itu, pengalaman yang seru tentu saja mereka dapatkan dari penampilan di 33 provinsi tersebut.

"Bagaimana serunya menyapa twibi-twiboy --sebutan fans Cherrybelle-- dengan logat yang beda-beda, misalnya Bandung, Papua sampai Jawa," tutur personel lainnya, Cherly.

Tentu saja, pretasi tersebut bukanlah rekor terakhir yang ingin mereka raih. "Semoga bisa seluruh Indonesia turnya, dan negara-negara lain juga," harapnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top