Cherrybelle Bak ''Girl on Fire''

Girlband Cherry Belle (Chibi) diibaratkan judul lagu "Girl on Fire"-nya Alicia Keys. Pasalnya, grup yang terdiri dari sembilan gadis lemah lembut itu memiliki energi kuat mematahkan rekor konser 33 kota selama 31 hari.

Butuh persiapan stamina, dan mental kuat bisa menjalani tugas sangat berat itu. Akhirnya, Chibi yang diawaki Angel, Annisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy bisa mengabadikan peristiwa bersejarahnya dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

"Dengan rekor MURI ini kita berharap orang-orang enggak lagi memicingkan mata ke Cherry Belle," kata Cherly saat dijumpai di Studio RCTI Jakarta Barat, Kamis (13/6/2013).

Lebih lanjut, Cherly mengungkapkan, mereka tak menyangka bisa berhasil menjalankan konser ke-33 provinsi dalam 31 hari. Menurutnya, selama ini tenaga pria yang bisa menjalani beban berat seperti ini.

"Kalau biasanya band yang tur, ini Cherry Belle juga bisa dong," katanya bangga.

Pelantun "Diam-diam Suka" ini tentu mendapat pengalaman berharga dapat menggelar konser panjang, yang diawali penampilan di Banda Aceh, lalu berakhir di Jakarta.

"Semoga nanti ada pertemuan selanjutnya. 33 provinsi dalam 31 hari ini kita jadi lebih pengertian, dan kompak, akur sama kru," tutupnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top