Dapat Muri, Cherrybelle Tak Lagi Dipandang Sebelah Mata


Mendapatkan rekor MURI setelah konser ke 33 provinsi dalam 31 hari adalah sesuatu hal yang diidam-idamkan para personel Cherry Belle sejak lama. 

Dengan prestasi yang baru dicapainya ini, para pelantun Dilema tersebut membenarkan berkurangnya anggapan miring soal girlband Tanah Air. Dengan kata lain, sembilan gadis remaja itu tengah menjalankan pembuktian kualitas mereka yang patut dipertimbangkan.

"Dengan rekor MURI ini orang nggak lagi memicingkan mata ke CherryBelle. Mereka bilang, 'wah sadis ya'," kata Cherly ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/06/2013).

Kini girl band yang sukses lewat single Beautiful itu bisa sedikit berbangga hati. Jika biasanya grup band yang menjalankan tur, mereka sebagai girl band membuktikan juga kemampuannya. "Pokoknya Cherry Belle kecil-kecil cabe rawit," timpal Felly.

Selain itu, melalui konser ini Cherly juga mengakui kreativitas dan pengalaman mereka sebagai penyanyi juga semakin dipertebal, hubungan yang solid dengan para kru juga semakin terbina.

"Kami jadi lebih menggali kreativitas kami, pengetahuan kami, dengan kru juga semakin akur dan solid," tutup Cherly

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top