Personel Cherrybelle Kangen Temani Anisa Buka Puasa

Personel Cherrybelle Kangen Temani Annisa Buka Puasa

Umat muslim sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan Ramadan. Sebagai satu-satunya personel Cherrybelle yang berpuasa, Annisa, mengaku sudah tidak sabar menyambut bulan penuh berkah tersebut.

"Aku kangen banget bentar lagi bulan puasa karena makanan tertentu cuma ada di bulan puasa," ujarnya, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Khusus untuk puasa kali ini, Annisa sudah melakoninya untuk yang ketiga kalinya bersama personel Cherrybelle lainnya. Ada kenangan membuatnya berkesan setiap kali bulan puasa tiba.

"Sudah tahun ketiga dan terkadang ada yang menemani bangun sahur, menyediakan makanan buat buka puasa dan ada yang menyediakan parcel juga," katanya dengan antusias.

Cherly, salah satu personel grup yang terkenal dengan lagu Diam-Diam Suka itu mengatakan bahwa mereka juga sudah tidak sabar untuk menemani Annisa untuk buka puasa bersama.

"Kita pengennya mau buka bersama, menemani Annisa makan ketupat sayur karena kita itu kepikiran sama Annisa pas buka puasa," ungkapnya.

"Jadi kita itu selalu menunggu bulan puasa," sambung Stefi.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top