Cherry Belle Pakai Tarian Kecak Nyanyi "Diam-Diam Suka"

Cherry Belle (Foto: Runi Sari B./okezone)

JAKARTA - Ada yang berbeda dengan penampilan girlband Cherry Belle (Chibi) saat tampil di acara Konser Menuju Miss World disiarkan langsung RCTI, Senin 29 Juli 2013.

Grup yang biasanya tampil dengan musik pop dan dance modern, saat itu tampil dengan nuansa etnik Bali diiringi gamelan saat membawakan lagu terbaru mereka berjudul "Diam-Diam Suka".

"Memang, di album kita ini kan konsepnya etnik, tapi di penampilan kita ini lebih terdengar suara gamelannya," kata Cherly kepada Okezone.

Kesembilan personel juga mengungkapkan mereka sangat bangga bisa mengusung budaya Indonesia kedalam konsep yang tetap tidak meninggalkan kesan imut yang sudah jadi image Chibi.

"Jelas kita bangga dong bisa bawa Indonesia, kan ini sekaligus menunjukkan kalau Indonesia sangat kaya dengan berbagai budaya. Jadi, kali ini kita mencoba buat nunjukkin," ujarnya.

Dengan memakai baju bali yang dikemas kedalam konsep modern, Cherry Belle tetap tampil memikat membawakan lagu "Diam-Diam Suka" lengkap dengan sentuhan tari kecak.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top