Rizal Mantovani Tertantang Garap Cherry Belle

Media preview

JAKARTA- Rizal Mantovani merasa antusias ketika ditawari menggarap film Diam-Diam Suka yang akan dibintangi personel Cherry Belle. Selama 20 tahun berkarier, ini pertama kalinya Rizal menyutradarai film musikal.

"Saya berkarier selama 20 tahun selalu ditanya kapan bikin musikal. Karena itu progresif, setelah musik dan film. Saya jawab nanti tunggu yang tepat. Pas ditawari ini, saya pikir pas banget untuk gabungkan musik tari dan video," ucap Rizal ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013).

Rizal menyadari, menjadi sutradara film yang dibintangi girlband berjumlah sembilan orang itu tidak mudah. Namun, Rizal merasa tertantang dengan kesulitan yang akan dia alami nanti.

"Saya percaya dalam karier kita perlu keluar dari comfort zone. Kalau biasanya tiga orang, ini sembilan. Pasti akan susah, tapi saya welcome," tandasnya

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top