Syuting Film di Australia, Cherrybelle Dituntut Fisik Prima

Cherrybelle

Grup vokal Cherrybelle diketahui sudah mempersiapkan film terbarunya yang berjudul Diam-Diam Suka. Demi film tersebut, pencetak hits 'Dilema' ini rela mempersiapkan fisiknya agar bisa beradaptasi dengan cuaca di Australia.

Seperti diketahui, grup vokal yang dipunggawai oleh Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Stefy ini, bakal menjalani proses syuting film Diam-Diam Suka di Melbourne, Australia di bawah arahan sutradara Rizal Mantovani. Karena Australia dikenal memiliki cuaca yang cukup ekstrim, maka Cherrybelle diwajibkan untuk selalu menjaga fisiknya agar tetap prima.

"Kita persiapannya ya menjaga fisik aja karena di Australia sehari bisa ada 4 musim, jadi kita harus jaga-jaga aja dan mengatur pola makan selain fokus berakting," ujar Cherly saat syukuran film Diam-Diam Suka di Gandy Steak House Jl. Hos Cokroaminoto No 90 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7) sore.

Sebelumnya, Cherrybelle juga sempat merilis film Love Is U pada tahun 2012. Namun film terbaru mereka kali ini dinilai jauh lebih menantang sekaligus memiliki cerita yang berbeda dari sebelumnya. Selain itu, Diam-Diam Suka juga bisa menjadi ajang pembuktian dari 2 personil baru Cherrybelle yaitu Keiza dan Stefy, dimana di film sebelumnya keduanya belum bergabung.

"Kalau di film sebelumnya kan mengisahkan tentang awal terbentuknya Cherrybelle, nah kali ini kita sudah berkembang dan menuju tahap selanjutnya. Set lokasi juga lebih banyak, ada di Australia, Jakarta dan Desa Chibi. Pokoknya banyak yang beda dan lebih menantang deh buat kita," pungkas Anisa.

"Film ini pastinya juga jadi tantangan karena kita harus buktiin kalau kita nggak hanya di bidang musik aja tapi juga bisa akting. Mencoba suatu yang baru itu bisa nambah pengalaman dan skill kita, jadi kita nggak takut dong," celetuk Stefy.

Diam-Diam Suka mengisahkan tentang salah satu personil Cherrybelle yang melanggar aturan untuk tidak boleh jatuh cinta. Akibat permasalahan itu akhirnya keutuhan grup vokal tersebut terancam dan jauh dari prestasi.

Bagaimanakah Cherrybelle mengatasi masalah itu dan seperti apa aksi mereka di Australia? Temukan jawabannya dengan menonton film arahan sutradara Rizal Mantovani ini pada bulan Januari 2014.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top