Cherrybelle Siap Syuting Film Kedua di Australia

Cherry Belle Siap Syuting Film Kedua di Australia


Meski baru saja ditinggal salah satu personelnya, Annisa Rahma, Cherry Belle tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Girlband satu ini banyak mengisi acara on air atau off air. Mereka juga akan berangkat ke Melbourne, Australia untuk menjalani syuting film kedua mereka. Film kedua mereka ini diberi judul CRUSH. Dengan dibuatnya film ini maka Cherry Belle punya dua film layar lebar yang mereka bintangi sendiri. "Mau tahu ceritanya? Mengisahkan Cherry Belle juga. Pokoknya film kedua ini keren banget, mengisahkan sisi lain Cherry Belle," ujar Auryn Chibi dalam sebuah wawancara dengan tim video KapanLagi.com®
Lantas apa saja persiapan yang dilakukan mereka untuk syuting di negeri orang? Cherly pun mengungkap tentang beratnya persiapan yang dilakukan Cherry Belle untuk syuting di Australia ini.
"Persiapan repot banget, banyak baju yang harus dibawa. Satu orang bisa bawa 2 koper. Katanya peralihan musim. Perubahan cuacanya tak menentu. Mudah-mudahan tak turun hujan biar syutingnya lancar," pungkas Cherly.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top