Tinggalkan Cherry Belle, Anisa Bikin Fan Page Baru

Kapanlagi.com - Usai memutuskan hengkang dari Cherry Belle, Anisa Rahma segera menanggalkan semua atribut gilrband tersebut yang melekat padanya. Selain mengganti nama akun Twittenya, ia juga baru meresmikan fan page Facebook baru.

Anisa terpaksa membuat yang baru sebab fan page lamanya (Anisa Chibi Official) tidak dapat diubah namanya sesuai dengan ketentuan Facebook. Nama fan page baru, yakni Anisa Rahma Adi Official akhirnya ia pilih.

"Hallo! Ini adalah Fanspage resmi "Anisa Rahma Adi Official" yg kubuat tgl 19 Oktober 2013 karena fanspage Anisa ChiBi Official gak bisa diubah namanya sesuai ketentuan pihak Face Book jadi fanspage ini aku bikin baru dengan nama yang baru^^ semoga bisa jadi lembaran baru buat teman-teman.. Selamat menanti adzan Subuh," tulis Anisa.

Fan page tersebut resmi dibuka oleh Anisa hari ini, pukul 04.00 subuh. Pada saat yang hampir sama, ia juga mengganti nama akun Twitternya menjadi Anisa_RahmAdi. Tentu saja ia berharap dapat tetap berkomunikasi dengan seluruh penggemarnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top