Personel Cherrybelle Tahu Annisa Keluar Sehari Sebelumnya


Kabar keluarnya salah satu personel girlband Cherrybelle, Annisa, ternyata sudah diketahui sehari sebelum Annisa resmi keluar dari girlband yang memopulerkan lagu Love Is You itu.
"Satu hari sebelumnya, akhirnya dikasih tahu kalau Annisa memutuskan untuk melanjutkan kuliah," kata Cherly, salah satu personel Cherrybelle, saat ditemui di HUT Ke-22 MNCTV, di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, semalam.
Menurutnya, Annisa ingin melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda karena padatnya jadwal manggung Cherrybelle. Apalagi ia sudah dua tahun mengajukan cuti kuliah selama ini.
"Beberapa bulan ini kan kuliah dan kesulitan juga harus Bandung-Jakarta bolak-balik, praktikum juga katanya. Arsitek kan harus praktek dan dikerjakan secara tim," katanya.
Seluruh personel Cherrybelle sendiri mengaku sedih dengan kepergian gadis kelahiran 12 Oktober 1990 itu.
Namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa mengingat keputusan yang diambil pemilik nama lengkap Annisa Rahma itu sudah bulat.
"Sedih pastinya pas dengar kayak enggak percaya, serius? ngobrol dulu lah. Dia seharusnya sudah lulus, cuti dua tahun di semester ke-7. Cutinya sudah habis, kalau enggak dilanjutin kan sayang," ungkap Cherly.
Seperti diberitakan sebelumnya, Anisa Rahma akhirnya resmi keluar dari girlband Cherrybelle sejak 18 Oktober 2013.
Sebelumnya, gadis asal Bandung itu sudah tidak lagi tampil bersama Cherrybelle sejak 12 September 2013 di panggung off air maupun on air.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top