Bona Pascal Idamkan Kolaborasi Bareng Cherrybelle

Belum habis cerita-cerita menarik dari Rookie Of The Month kali ini, Bona Pascal. Setelah berbicara mengenai karya dan persaingannya di industri musik Indonesia, sekarang soal keinginannya sebagai seorang penyanyi.

Dan ternyata, sebagai seorang penyanyi yang menganut paham jazz, tidak membuat Bona Pascal menginginkan teman duet yang berasal dari genre yang sama. Malahan, Bona mengaku mengidam-idamkan kolaborasi bersama girlband Cherrybelle.

"Gue sih mau banget ada satu lagu featuring sama Cherrybelle. Gua udah bilang sama label gue, kalau memang pendekatannya berhasil, gue senang banget itu," tuturnya sumringah kepada detikHOT saat wawancara eksklusif di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bahkan disinyalir, Bona pun sudah mempersiapkan aransemen musik jika pinangannya diterima. "Gini, lagunya akan seperti lagu-lagu mereka, lagu model mereka banget. Tapi nanti pas bagian gue, coba dikombinasikan dengan gaya gue. Udah kebayang banget lah," sambung pelantun 'Laki-laki' itu.

Tidak hanya girlband pelantun 'Beautiful' itu saja yang menjadi keinginan terpendam Bona Pascal. Penyanyi perempuan senior yang juga banyak berkontribusi terhadap pembentukan generasi baru musisi Indonesia menjadi pilihannya. Dia adalah, Trie Utami atau yang akrab disapa Mba Iie.

Kemampuan Mba Iie yang tidak diragukan lagi, membuat penyanyi kelahiran Sorong Doom Papua, 28 Desember itu berminat mengajukan tawaran duetnya.

"Trie Utami itu gue juga fans banget. Cuma gue belum pernah ngomong, grogi. Itu kalau bisa, mungkin gue nyanyi bakalan berantakan banget," jelas Bona.

"Waktu itu, gue pernah tampil di suatu acara ulang tahun dan ternyata tamunya ada Mbak Iie. Tiap dia lihat ke arah panggung, suara gue gemetaran. Nervous banget," tandas penyanyi yang baru saja dikarunia anak tersebut.

Banyak hal sudah dibicarakan Bona Pascal mengenai perjalan kariernya. Mulai dari pertama kali masuk ke industri, album perdana sampai aksi-aksi panggung yang tidak kalah seru. Lantas, bagaimana dengan rencana ke depannya?

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top