Anisa Rahma Hadiri Pesta Ultah Cherrybelle !!



Seperti yg kita ketahui bahwa artis cantik 'Anisa Rahma' adalah salah satu mantan personel girlband 'Cherrybelle' setelah hampir 2 setengah tahun dia bersama menebarkan kebahagiaan bersama Cherrybelle , tetapi pada tanggal 18 Oktober 2013 dia harus merelakan dirinya demi masa depannya yg ingin menjadi 'Arsitek' dan pada 18 oktober 2014 anisa resmi keluar dari Girlband yg telah membesarkan namanya itu ! 

Setelah berbulan bulan cherrybelle tampil berdelapan akhirnya kini cherrybelle sudah mendapatkan pengganti anisa yang pantas mendampingi kekosongan formasi anisa di chibi 
dan pada tanggal 27 February 2014 dimana hari kebahagiaan nya Cherrybelle berulang tahun yg ke 3 tahun. tetapi cherrybelle tidak merayakan ulang tahun mereka yg ke 3 th itu karna jatuhnya pada malam jumat. jadi girlband cherrybelle sengaja tidak merayakannya pada malam jumat kemarin ! dan setelah beberapa hari kemudian dapatlah informasi dari manajement cherrybelle bahwa hari ulang tahun mereka akan tetap dirayakan pada tanggal 16 maret 2014 dan disiarkan langsung di SCTV Pada pukul 14.30 WIB SCTV. 
 
Anisa Rahma Saat mendatangi studio penta sctv

Dan sekitar jam 12.30 WIB Tadi Anisa rahma resmi mendatangi studio penta SCTV , dan dia yang akan menentukan kekosongan cherrybelle dengan cara dia akan memberikan mic ke salah satu dari antara 3 orang New Member ChiBi kira kira siapa ya ?? 
penasaran kan sama sih saya juga. makanya saksikan #3Thsenyumancherrybelle siang ini pukul 14.30 WIB SCTV ....







 

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top