Sore Ini ! Konser #3ThsenyumanCherrybelle



Gelaran Konser Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle di SCTV, Menyambut ulang tahun ketiga girlband Cherrybelle, SCTV akan menghadirkan sebuah konser bertajuk “Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle”.Konser ini akan di gelar aret 2014 nanti siang dan disiarkan secara live dari Studio SCTV di Kebon Jeruk Jakarta pukul 14.30 WIB

Dalam acara ini, semua anggota Cherrybelle yang beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Steffy, Felly, Gigi, Ryn, dan Kezia akan diajak bernostalgia mengingat kenangan masa audisi sampai sekarang. Dipandu oleh host Andhika Pratama dan Franda tentunya akan memberikan suasana yang meriah dan ceria. Selain Cherrybelle, acara ini juga akan dimeriahkan oleh  Little Giant, Teeniebelle, Rio Kubotakeshi, dan pemain music tradisional.

Menurut Nicholas Andries, Executive Produser SCTV, selain merayakan ulang tahun Cherrybelle yang ke tiga, dalam program ini juga akan dipilih satu diantara tiga calon anggota Cherrybelle yang akan melengkapi kembali formasi sembilan anggota Cherrybelle. Selain itu, Cherrybelle juga akan menyuguhkan warna-warna baru yang belum pernah didengar sebelumnya. Mereka akan berkolaborasi dengan music tradisional, dan juga akan berkolaborasi dengan musisi dari Jepang.

Selain bernostalgia, Cherrybelle akan menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang selalu memberikan dukungan kepada mereka selama 3 tahun. Ini juga merupakan sebuah “pembuktian” bahwa Chibi telah melalui banyak suka dan duka bersama yang mereka lewati dengan senyuman suka cita.

Lagu-lagu Cherrybelle yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia seperti “Love Is You”, “You Are Beautiful”, “Dilema”, “Diam- Diam Suka” dan lagu hits lainnya juga akan di bawakan Cherrybelle dengan kemasan yang spesial.

Dan jangan lupa ya nonton di TV SCTV Live pukul 14.30 WIB 

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top