Anisa Rahma Tak Bisa Lupakan Kenangan Bersama Cherry Belle

Tidak mudah bagi Anisa Rahma melupakan 2,5 tahun kebersamaannya bersama Cherry Belle. Saat girlband yang didirikan pada 27 Februari 2011 itu mengadakan konser bertajuk Tiga Tahun Senyuman Cherry Belle, dia menyempatkan waktu untuk hadir.

Usai menjadi bintang tamu di sebuah acara di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/3), Anisa membagi sedikit kenangan terindahnya saat masih tergabung dengan Cherry Belle.
"Yang dikangenin itu banyak banget. Misalnya kalau sama Angel aku kangen sama cadelnya dia, dan ketawanya. Dia itu kalau ketawa lucu banget," cerita Anisa.
"Kalau Stefy, aku kangen pulang kampung bareng ke Bandung. Sering bareng-bareng, misalnya capek terus pijet bareng. Nah kalau Ryn, sampai sekarang aku masih nggak ngerti kenapa dia sebut kami itu kembar, he....he....he," kata Anisa menambahkan.
Meski tidak lagi bersama Cherry BelleAnisa tetap mendoakan yang terbaik. Dia juga bersyukur karena sahabat-sahabatnya sudah menemukan Novi Herlina yang menggantikan posisinya pasca hengkang Oktober 2013 lalu.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top