Turuti Permintaan Fans, Anisa Rahma Reunian Bareng Cherrybelle !



Sudah lima bulan lamanya, Anisa Rahma keluar dari girlband Cherry Belle. Kendati demikian, saat datang dan memberikan kejutan di acara bertajuk Tiga Tahun Senyuman Cherry Belle, Anisa pun ikut tampil bersama para sahabatnya.
Hebatnya, gadis kelahiran 12 Oktober 1990 itu masih ingat pada setiap gerakan yang dilakukan Cherry Belle saat sama-sama berdiri di atas panggung. Akan tetapi ada sedikit koreo yang sudah tak diingatnya.
"Aku masih inget gerakannya, aku hafal banget, secara 2 tahun aku bersama mereka, nyanyi lagu itu-itu terus, ya walaupun ada yang lupa-lupa sedikit," ujar Anisa di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/3).


Bisa tampil lagi bersama Cherrybelle tentu membuat Anisa senang. Apalagi mereka sudah lama tidak melakukan penampilan secara bersama-sama. "Iya tadi seneng banget, soalnya sudah keluar enggak pernah ketemuan, tadi perform bareng, nyanyiin birthday cirs," kata Anisa.
Diakui Anisa, kehadirannya dalam acara tersebut memang tidak lain dan tidak bukan untuk memenuhi permintaan para fans yang rindu akan penampilan mereka secara bersama-sama. "Jadi permintaan para fans, orang-orang untuk lihat aku perform lagi," pungkasnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top