Anisa Sedih Sinetron 'Tiba Tiba Cinta' Berakhir



Kabar menyedihkan datang dari sinetron "Tiba-Tiba Cinta". Sinetron remaja yang dibintangi Anisa Rahma dan Rizky Nazar itu tadi malam menayangkan episode terakhirnya. Pengumuman ini disampaikan lewat akun Twitter sinetron "Tiba-Tiba Cinta", @Tiba2Cinta_TTC Kemarin.
"Jangan lupa saksikan episode terakhir sinetron 'Tiba-Tiba Cinta', malam ini pukul 19:45 WIB," bunyi tweet tersebut. Pengumuman tersebut juga diretweet oleh SCTV, stasiun yang menayangkan sinetron ini. Kesedihan tak hanya datang dari para fans, namun juga Anisa yang memerankan Bintang di sinetron ini.

"Hari terakhir di lokasi," ujar Anisa sembari mengunggah fotonya di lokasi syuting. "Bakalan kangen berat nih suasana lokasi, nggak ada yang panggil 'sipoo' lagi, nggak ada yang teriak-teriak, 'Ini live, ini golden scene', huwaa."

Sementara itu Screenplay Productions juga merilis video preview untuk episode terakhir "Tiba-Tiba Cinta" ini kemarin. Dalam episode itu, tampak Virgie (Dinda Kirana) sudah mulai percaya diri berjalan ke sekolah tanpa kursi roda. Selain itu juga ada adegan Alex (Rizky) yang membawa Bintang (Anisa) bertemu dengan ibunya.


Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top