Besok, Twibi Siap Sambut Kedatangan Cherrybelle di Cirebon

Kehadiran girl band papan atas Indonesia di Cirebon memberikan kesan tersendiri bagi para Twibi (sebutan fans Cherrybelle) di Cirebon. Meet and Greet dan Live Concert Cherrybelle akan diadakan di Swiss-Belhotel CSB Mall Jalan Ciptomangunkusumo Kota Cirebon pada Sabtu (08/03/2014).
Rombongan personil Cherrybelle akan menggunakan kereta api dari Stasiun Gambir dengan mengambil jadwal pemberangkatan pagi. Setelah tiba di Stasiun Kejaksan Cirebon, Cherrybelle akan dijemput oleh BMW Club Cirebon untuk menuju Mikala Batik di Jalan Kartini guna melakukan sesi foto bersama. Selepas itu, Cherrybelle akan menuju The Summit di Jalan Siliwangi untuk makan siang. Setelah makan siang, Cherrybelle akan menuju ke Swiss-Belhotel di CSB Mall yang akan disambut dengan aksi kreatif.
Menurut Ian dari Twibi Cirebon mengatakan kepada About Cirebon, di stasiun kita akan memberikan yang special dan juga kita akan mengalungkan Batik Khas Cirebon, hal-hal yang unik dan nanti pas di Mikala Batik ada shuffle dancenya,

" Kita juga menyiapkan surprise buat chibi di hari ultahnya yang ke-3," ujar Ian.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top