Cherry Belle Tak Takut 'Dibunuh' Mantan Pacar

Pernah mengalami putus pacaran tak membuat para personel Cherry Belle takut akan mengalami hal yang sama dengan Ade Sarah Angelina Suroto yang dibunuh oleh mantan pacarnya. Pasalnya tiap personel selalu menjaga hubungannya dengan sang mantan.
"Selama ini sih kita baik-baik saja, jadi tidak ada perasaan takut untuk dibunuh," kata Cherly di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/3).
Jalin hubungan baik dengan mantan,personel Cherry Belle tidak takut mengalami hal yang sama dengan Ade Sarah.
Berhati-hati dalam memilih teman pun menjadi hal penting yang diperhatikan para personel Cherry Belle. Diakui Cherly, dirinya syok saat pertama kali mendengar berita pembunuhan itu.
"Bukan bukan berarti jadi anti sosial, karena harus berhati-hati dalam berteman. Kemarin itu sempat syok aja kitanya," imbuhnya.
Senada dengan CherlyChristy juga merasakan hal yang sama. Terlebih pembuhan itu dilakukan oleh orang yang pernah disayangi si korban.
"Kalau merasa siap punya pasangan, kalau sudah putus harus dijaga baik-baik hubungannya, kan bisa jadi berteman. Cara menjaga hubungannya ya dilupakan saja," timpal Christy.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top