Game Cherrybelle Bakal Hadir di Mei 2014 Mendatang

Altermyth kali ini mengumumkan bahwa mereka tengah menjalin kerjasama dengan Cherrybelle untuk merilis sebuah game baru. Game tersebut akan diberi judul Cherrybelle Magical Diaries yang akan rilis untuk iOS dan Android. Tampaknya dengan pengumuman ini, Altermyth sedang giat-giatnya untuk mengeluarkan game buatan mereka sendiri untuk pasar lokal maupun internasional.

Dijelaskan dalam keterangan pers yang dibagikan oleh Altermyth, game Cherrybelle Magical Diaries akan mempunyai genre match-3 puzzle yang akan menggunakan karakter Cherrybelle dalam bentuk kartun sebagai hero dalam game ini. Bisa saya bayangkan game ini nantinya mungkin akan mirip seperti LINE Pokopang atau Puzzle & Dragon.

Sebagai pemanis dan variasi dalam game, Cherrybelle Magical Diaries akan dilengkapi dengan berbagai kustomisasi untuk karakter yang kamu mainkan. Selain itu fitur lainnya seperti power-up dan combo skill. Belum ada keterangan lebih lanjut yang bisa dijabarkan karena Altermyth sendiri belum memberikan screenshot resmi atau pun trailer untuk game ini.

Jika sesuai rencana, Cherrybelle Magical Diaries akan hadir pada pertengahan bulan Mei 2014 mendatang. Kalau kamu fans berat Cherrybelle, kamu wajib memainkannya. Tunggu update dari saya selanjutnya.


Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top