Kedatangan Anisa Rahma Membuat Cherrybelle Berlinang Airmata




















Anisa Rahma dan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn serta Steffy para personil Cherrybelle telah terjalin persahabatan yang erat. Wajar saja saat Anisa memutuskan keluar dari Cherrybelle, 18 Oktober 2013 silam, persahabatan itu masih tetap terjaga.
Terbukti saat perayaan ulang tahun ketiga Cherrybelle bertajuk 'Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle' yang disiarkan langsung SCTV seperti menjadi ajang reuni. Kehadiran Anisa sebagai sebuah kejutan tak pelak membuat suasana haru tergambar jelas di atas panggung.

Udah enam bulan kita enggak ketemu. Ini baru ketemu lagi di momen spesial, kata Anisa sembari menitikan airmata.

Rasanya kangen banget sama mereka. Aku lama banget enggak ketemu sama mereka. Kini, mereka semua terlihat tambah cantik, sambungnya.

Pemain sinetron 'Tiba Tiba Cinta' ini mengaku banyak kenangan maupun, pengalaman indah bareng girlband pemilik hits Diam Diam Suka itu. Kenangan-kenangan itu tak begitu saja bisa hilang dari benaknya.

Aku paling kangen saat bangun pagi, melihat wajah mereka yang lucu karena harus antri di kamar mandi. Pokoknya apa yang kita lakukan saat bersama di basecamp udah enggak ada lagi setelah aku tidak lagi bareng mereka, tutup Anisa sembari memeluk kedelapan personil Cherrybelle.


Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top