Anisa Rahma Mulai Menyanyi Kembali


Pasca keluar dari girlband Cherry Belle, Anisa Rahma mengejar impian solo karirnya, juga pendidikan. Diketahui, ia telah menekuni dunia akting dan bermain dalam beberapa judul ftv.
Dan agaknya, kerinduan untuk kembali bernyanyi bergejolak di sanubarinya. Ia pun mencoba menjembatani keintiman dengan penggemar dengan merilis sebuah single berjudul Menari Bersama Bintang.

"Awalnya aku nggak kepikiran buat single, tapi akhirnya banyak yang mendukung di twitter dan banyak yang nanyain," ujarnya saat ditemui di Airman Lounge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat (12/4).
"Awalnaya cuma mau menyapa fans-fans aku yang ada di luar Jakarta. Terus akhirnya tercetus ide gimana caranya menyapa tapi tetap dalam bentuk suara aku," lanjutnya.
Tak hanya single, Anisa juga sedang dalam proses pematangan ide untuk membuat sebuah drama musikal. Namun, tentang hal ini Anisa belum mau terlalu 'blak-blakan'. Yang pasti, ia akan berusaha membuat imej sendiri, bukan seperti girlband lawasnya.
"Plan ke depan sudah ada. Drama musikal itu ada banget. Ya pokoknya baik single maupun nanti ada lainnya, tetap sesuai aku banget," tandasnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top