Cherrybelle Tak Mau Novi Disebut sebagai Pengganti Anisa

Annisa Rahma hengkang dari Cherrybelle sejak Oktober 2013. Namun, saat ini kekosongan itu telah diisi oleh Novi. Akan tetapi, para personel Cherrybelle tak ingin kehadiran Novi dinilai sebagai pengganti Annisa.
Alasannya, mereka tidak ingin personel baru selalu dihantui oleh sosok Annisa yang sejak awal sama-sama membangun girl band yang terbentuk sejak 27 Februari 2011.

"Kami nggak mau bayang-bayang Annisa membayangi Chibi, Novi ya Novi," ujar Gigi salah seorang personel Cherrybelle, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/4/2014).

Awalnya, Novi sempat canggung saat baru pertama bergabung bersama Cherrybelle karena kerap dianggap pengganti Annisa. Kini perlahan, Novi sudah mulai membiasakan diri dan sudah bisa berbaur dengan personel lainnya.

"Nyaman-nyaman saja. Ini sudah tiga minggu aku bersama Cherrybell. Mereka welcome sama aku," kata Novi.

Bahkan, para personel Cherrybelle lainnya menilai kalau Novi bisa menyesuaikan diri dengan mereka. Sehingga saat ini hubungannya yang baru tiga minggu itu semakin klop. "Nggak sulit menerima Novi, ternyata dia supel, sama gilanya, nggak pemalu," kata Gigi.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top