Cherry Belle Ingin Dihadiahi Ear Monitor Pribadi untuk Manggung

Sering manggung sejak debut rupanya memberikan Cherry Belle banyak pengalaman berharga. Berbagai kesulitan pernah mereka hadapi saat menyanyi di panggung. Tak heran, kini Cherry Belle menginginkan punya ear monitor pribadi untuk menunjang penampilan.

Cherry Belle menceritakan salah satu pengalamannya saat mengalami masalah ketika manggung. Saat itu 30 detik menjelang manggung, pengeras suara yang seharusnya sudah siap ternyata belum ada. Alhasil mereka menggunakan mic tangan meski agak kecewa.

Dari situlah akhirnya Cherry Belle menyadari pentingnya memiliki ear monitor pribadi. Mereka berharap segera dibelikan ear monitor oleh manajemennya. Pelantun "Pergi ke Bulan" mengaku inginnya mendapatkan benda itu saat ultah ke-4 mendatang.

"Kita mau beli ear monitor," ucap Gigi saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/5). "Di ultah Cherrybelle ke-4, kita enggak minta kado, minta ear monitor aja."

Ear monitor digunakan penyanyi untuk menyamakan tempo, agar tempo antara gitaris, drummer, dan penyanyi bisa sejalan. Hal ini penting terutama saat menyanyi di panggung yang luas karena jarak antar personil yang jauh membuat suara tidak terdengar jelas dan lambat sampai ke pendengaran lainnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top