Cherrybelle - Honda School Day di Manado

PT Daya Adicipta Wisesa menggelar kegiatan yang bertahun Honda School Day di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan menghadirkan girl band CherryBelle.

Honda School Day ini, sebuah event yang menyuguhkan kreatifitas pelajar yang melibatkan Sekolah Menengah Atas di Kota Manado dan sekitarnya di Lapangan Basket Mega Mas Manado.

"Event yang bertajuk Honda School Day ini merupakan salah satu ajang kreatifitas dari para pelajar, setiap sekolah menampilkan berbagai ektrakulikuler terbai seperti band perfomance, choir, dance dan teater," kata Erik Sugiarto, Marketing and promotion dept head PT DAW, di Manado, Senin.

Dalam event itu juga Honda menawarkan program khusus untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT FI yakni Meet and Greet bersama Cherrybelle dan juga mendapatkan diskon menarik untuk pembelian suku cadang asli Honda serta pemasangan sparepart gratis.

"Dalam rangkaian kegiatan Honda School Day, DAW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada SMK N 1 Airmadidi dan SMPN 1 Kalawat, bantuan diberikan karena kedua sekolah tersebut memiliki kepedulian terhadap lingkungan hidup," kata Erik.

Katanya sama seperti Honda yang melalui teknologi PGM FI yang ramah lingkungan mampu mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor sehingga sama-sama menciptakan lingkungan hidup yang sehat.

Dalam event itu SMA 2 Manado berhasil meraih juara satu sehingga mereka bisa mengharumkan nama sekolah dengan menampilkan drama dan band. Satria Sapto kelas XI ipa 1 SMA 2 Manado personil yang mengikuti event mengaku senang mendapat juara dalam kompetisi Honda.

Penilaian dari para peserta langsung dinilai oleh personil Cherrybelle.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top