Anisa Rahma Terima Kasih ke Fans Nonton 'Cinta Bersemi di Kuburan'

Ditayangkan tengah malam, Anisa berterimakasih penggemarnya mau menonton dan sempat jadi trending di Twitter.

Anisa Rahma baru saja menunjukkan aktingnya di FTV "Cinta Bersemi di Kuburan". Melalui Twitter, ia pun berterimakasih pada penggemarnya telah menonton meski tayang cukup malam di bulan puasa. 

"Makasih semuaa udh pada nontonin ftv nya euis smpe abiis, hihi jangan lupa sahurnya ya! :D #CintaBersemiDiKuburan," tulis Anisa. Maklum saja, FTV yang dibintangi bersama Ramon Y. Tungka itu tayang pukul 23.30 di SCTV. 

Seorang netter juga mengatakan bahwa rating "Cinta Bersemi di Kuburan" masuk 10 besar. Sedangkan di Twitter judul sinetron tersebut sempat menjadi Trending Topic bahkan nomor 1 WorldWide. Para penggemar Anisa pun ikut senang dapat menyaksikan akting idolanya. 

"Samaa~samaa Kak Nisa, FTV nya seruu bangeet, jd ngerti bahasa sunda dikit2 lah ,hehe #FTVCintaBersemiDiKuburan" tulis @ChibiGointer. "Terima kasih juga udah menghibur dan menemani insomnisa buat begadang," imbuh @drihen79. "Sama sama kak @AnisaRahma_Adi Makasih juga buat kakanya udah mau menemani nonton,, Makin terasah aktinya ;) Jangan lupa sahurnya juga kk ^^" ucap @InsomNISA_Unive.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top