Cherrybelle Kunjungi Manado Post

Kantor Graha Pena Manado Post mendadak ramai. Sekira pukul 15.00 wita tadi (Sabtu, 9/8) girlbandpapan atas Indonesia, Cherybelle menyambangi kantor Surat Kabar Terbesar di Sulut dan bercengkrama akrab dengan pimpinan serta staf redaksi.
Begitu tiba, suasana ceria langsung terasa. 9 personil girlband yang berdiri 27 Februari 2011 ini langsung melempar senyum manis ketika disambut Redaktur Pelaksana Manado Post Tommy Waworundeng dan Koordinator Liputan Idham Malewa bersama staf redaksi di ruang Erick Samola lantai 6.
Tak mau berlama-lama karena dibatasi waktu,  girlband yang juga beranggotakan dua pesonil berdarah kawanua ini langsung berdiskusi dengan staf redaksi Manado Post Group. 
"Kita sangat mengagumi makanan manado. Hampir semua kita suka. Seperti mie cakalang, biapong (bakpao), babi tore dan banyak lagi," kata salah satu personil Chibi-sapaan akrab girlband yang mengawali debut televisi pertamanya di salah satu program musik tv swasta.
Begitu ditanya apa yang paling disukai di Manado selain makanan, Christi salah satu personil berdarah kawanua langsung mengagumi kondisi geografis Manado.
"Ketika lihat dari atas pesawat, pemandangannya indah sekali dengan banyak pohon-pohon kelapa," katanya.
Bukan saja makanan dan pemandangan alamnya, cowok-cowok manado juga mendapat perhatian girlband pelantun you are beautiful ini.
"Cowok-cowok Manado itu wajahnya berkarakter, agamanya kuat (taat beragama), begal (nakal)," demikian sebagian jawaban yang keluar dari mulut 9 gadis cantik ini menjawab pertanyaan salah satu redaktur yang meminta tanggapan masing-masing tentang cowok manado.
Tak hanya itu, Christi juga ikut memberikan solusi bagaimana mencegah pergaulan khususnya anak-anak Manado agar tidak terpengaruh minuman keras.
"Mungkin plang iklan tentang minuman keras dikurangi," katanya sembari menambahkan setuju dengan program Brenti jo Bagate ketika melihat iklan tersebut pertama kali saat berkunjung ke Manado beberapa waktu lalu.
Menjelang akhir diskusi, Cherybelle pun diminta untuk menyanyikan salah satu lagu. Hits You are beautiful dipilih dan langsung dibawakan dengan gaya khas Chibi. Tak cukup sampai disitu, Kezia Karamoy salah satu personil juga dengan senang hati ketika diminta membawakan salah satu tembang Manado mewakili teman-temannya.
Bersama Desmianti Babo, salah satu reporter Manado Post yang sering dipanggil syahrini karena ada kemiripan wajah dan gaya bicara, adik kandung artis sinetron Angel Karamoy ini menyajikan lagu burung bajingan.
Sebelumnya, Cherybelle sempat dibuat tersenyum ketika 'Syahrini' diberi kesempatan bertanya. Kaget dengan gaya bicara yang ada kemiripan dengan syahrini asli, beberapa personil Cherybelle pun sempat ikut-ikutan menirukan gaya Syahrini. 
"Hus..hus sanaaaa," kata salah satu personil diikuti gerakan tangannya menirukan gaya usir cantik Syahrini. Sontak, hal ini membuat seluruh yang hadir tak terkecuali personil Chibi tertawa terkekeh-kekeh. Masih banyak pertanyaan, namun Redpel Tommy Waworundeng mengisyaratkan waktu diskusi sudah selesai. Sebelum berpisah, Cherybelle foto bersama dengan pimpinan dan seluruh staf redaksi yang hadir. Kunjungan Cherybelle ke Manado kali ini dalam rangka menghadiri acara Manado Town Square (Mantos) yang dilaksanakan malam ini

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top