Sore Ini Cherrybelle Hibur Warga Manado

Momen yang ditunggu-tunggu, undian program BNI-Mantos Shopping Experience datang juga. Sabtu (9/8/2014) sore ini, penarikan undian grand prize digelar di Mantos.
Berbeda dari penarikan undian sebelumnya, BNI-Mantos Shopping Experience tahap 2 ini bakal berlangsung istimewa. BNI bersama Mantos menghadirkan girlband, Cherrybelle untuk menghibur pengunjung Mantos, khususnya nasabah BNI.
"Undian ini merupakan apresiasi kami terhadap nasabah yang selalu setia menggunakan produk- produk perbankan BNI," kata CEO BNI Regional Manado, Herminta, Jumat (8/8) malam.
Cherrybelle dipastikan tampil dengana aksi-aksi memikat nan menggemaskan di atas panggung sebelum dan sesudah penarikan undiah berhadiah utama satu unit Honda Brio. Acara dipastikan meriah karena ada berbagai penampilan seperti DJ performance, sexy dancers, hiburan band lokal. Tentu saja ada aksi bagi-bagi hadiah lewat kuiz dan games.
Anda masih punya kesempatan memenangkan hadiah undian yang sudah digelar beberapa kali ini. Dengan berbelanja di tenant di Mantos dengan nominal minimal Rp 500 ribu. Kemudian, struk belanja ditukarkan dengan kupon undian lalu masukkan ke gerai khusus BNI-Mantos Shopping Experience.
Kesempatan juga diberikan bagi anda yang belanja menggunakan kartu kredit atau debit BNI.
"Terus tingkatkan terus transaksi belanja menggunakan fasilitas e-channel BNI dan dapatkan kesempatan meraih banyak hadiah," tukasnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top