Cherrybelle : Tidak Merasa Ada Kesan Horor di Gedung Sate

Kesan gedung tua yang selalu horor dan mistik tampaknya tidak melekat pada Gedung Sate, yang merupakan salah satu gedung tua yang berada di Kota Bandung. Paling tidak itulah kesan yang di dapat para personil Girlband Cherrybelle saat mereka masuk dan bersantap siang dengan pejabat setempat di sela mengisi acara FFB pada Sabtu (13/09/2014).
“Nggak ada kesan horor dan mistik. Jadi kita masuk kesitu karena rame juga kan yah, trus wangi bunga dan terlihat terawat banget. Jadi pas kita masuk tadi terasa nyaman banget dan happy,” ungkap mereka kepada Haloselebriti.net usai mengisi acara FFB di Bandung, Sabtu (13/09/2014) malam.
Namun, karena banyaknya lorong di dalam gedung tersebut yang sama modelnya, maka ada personil mereka yang sempat kebingungan untuk mencari ruang toilet di dalam gedung tersebut.
“Karena saking gedenya gedung itu, pas aku mau ke wc, sampai nyasar, karena bnyak pilar-pilar dan tiap lorongnya hampir sama,” ungkap Stefany.
“Jadi klo dibilang kesan horor tidak, malah kita merasa seperti jaman dulu gitu yah. Tapi yang masih berdiri kokoh dan masih terawat. Karena memang setiap hari ada orang yang merawat dan tidak dibiarkan kosong. Jadi tetap terawat dan nggak ada kesan horornya,” tambah mereka.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top