Mesranya Anisa Rahma dan Andika Pratama di Instagram

Anisa Rahma, si cantik yang beberapa waktu lalu memustukan untuk keluar dari girlband yang membesarkan namanya, Cherrybelle, itu kini tengah laris manis menghiasi layar kaca Anda. Anisa saat ini memang sering terlihat bermain dalam Film Televisi (FTV) yang disiarkan SCTV.
Anisa berakting dengan banyak lawan main. Kali ini, karakter prianya dimainkan oleh Andika Pratama. Keduanya dikisahkan sebagai sepasang kekasih. Beberapa adegan mesra pun terlihat di antara keduanya, namun tentu semuanya dilakukan karena tuntutan peran.
Tampak beberapa adegan yang mungkin sudah Anda saksikan di layar televisi. Tampak suami Ussy Sulistyawati itu dan Anisa sedang memasang sebuah lampion besar. Keduanya memegang lampion itu sambil tertawa bahagia. "Buat besok, hari Sabtu jam10 @sctv_" tulis Anisa beberapa waktu lalu di Instagram-nya.
Ada juga foto lain, masih bersama Andika. Kali ini foto yang diunggah dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini memperlihatkan judul besar FTV yang tampil beberapa waktu lalu Cantik-cantik Bau WC (CCBW).
Anisa dan Andika mengenakan pakaian khusus berwarna oranye yang dipakai oleh pemadam kebakaran, tampak muka masam Anisa yang tengah beradu akting dengan Andika. 
Tak hanya itu, adegan mesra keduanya juga nampak ketika berada di atas angkot bertuliskan `Sedot WC Bersih Sehat`. terlihat Andika dan Anisa duduk bersama, si pria membawa bunga. Keduanya tersenyum. 

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top