Anisa Rahma Dibekep Rizky Nazar!

SEJAK dipasangkan dalam Tiba-tiba Cinta, Rizky Nazar dan Anisa Rahma menjadi pasangan layar kaca yang banyak diidolakan penikmat sinetron.
Rizky dan Anisa sudah kerap pula dipasangkan di sejumlah judul FTV. Pada Rabu (8/10), SCTV memasangkan mereka dalam sebuah program konser musik band Armada, Orkes Pagi Pulang Pagi. Di acara yang disiarkan delay oleh SCTV itu, Rizky dan Anisa bertindak sebagai host sekaligus bermain drama.
Dikisahkan Anisa dan Rizky sepasang kekasih, tapi Anisa terus menerus membahas band idolanya, Armada. Dalam segmen akhir, Rizky akhirnya bete melihat Anisa terus berceloteh tentang band yang melejit lewat single Buka Hatimu. Rizky lalu membungkam mulut Anisa.
Dara kelahiran 12 Oktober 1990 ini mengunggah adegan tersebut di akun Instagram-nya.
"Aku secerewet itu yaa ampe harus dibekep hikk hahaha #coupleciecie #KonserArmadaSCTV #arianagrande," tulis Anisa, Kamis (9/10).
Fans pun memuji penampilan Anisa di acara tersebut. "Emg nis. Smlem kmu cerewet bnget. Nyerocos ga da titik koma. Tp kereeen. Good job bgt buat @anisa_rahmadi gua staanding uplouse pokoknya. Eh bener ga tu tulisannnya..? Hahaha. Bodo la yg penting. Anisa good luck bgt. Petjahhhhh bgt. Suka bgt," tulis sevirna_.
Kalau yang membungkam Rizky Nasar, enggak nolak sih.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top