Cherrybelle Belajar Dubbing Untuk Serial Animasi

Bermain di serial animasi, Adit & Sapo Jarwo, tampaknya bukan sebuah kendala berarti bagi girlband Cherrybelle. Mereka cuma butuh menghafal dan memahani dialog sesuai skenario.

"Ceritanya simple sih, kita sudah baca dialognya. Jadi, nggak ada kesulitan karena ini kan karakter kami masing-masing. Setiap karakter juga pakai nama sendiri sendiri," kata Sherly saat ditemui di kantor MD Entertainment Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (7/10).

Angel, personel Cherrybelle yang  menuturkan, tak ada kesulitan saat mengisi suara. Mereka cuma mengikuti dan mencocokan gerakan mulut dengan skenario.

"Pas lihat skenarionya dan dicoba,  lumayan bisalah. Hari ini kami baru mau isi suaranya, berusaha dan belajar sendiri dulu," kata Angel.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan personel Cherrybelle. "Cuma baca-baca dan memahami dialognya aja," kata Sherly, diiyakan oleh teman temannya.

Mereka optimis serial animasi garapan MD Entertainment ini bisa sepopuler kartun asal negeri jiran, karena ceritanya bersifat universal dan mendidik. "Ini kan rencananya serial anak, sekarang lagi proses pengerjaannya. Semoga aja karya ini bagus, dijamilah bisa mengalahkan kartun Ipin & Upin," harap Sherly.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top