Cherrybelle Garap Serial Animasi

Girlband Cherrybelle mendapat kepercayaan dari rumah produksi MD Entertainment untuk bermain serial animasi berjudul Adit & Sopo Jarwo. Serial tersebut rencananya akan tayang di televisi bulan November 2014 mendatang.

Menariknya, Adit & Sopo melibat ratusan animasi untuk membuat karakter personel Cherrybelle. Eki NF, creative director MD Animation mengatakan, butuh kerja keras supaya karakter Cherrybelle mirip dengan aslinya. 

"Dalam serial animasi, personel Cherrybelle akan dibuat seperti apa adanya. Contohnya, mereka memakai kostum kasual yang digunakan saat tampil di atas panggung. Personalitynya juga harus sesuai dengan karakter personelnya," kata Eki NF saat jumpa pers di kantor MD Entertaiment Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (7/10). 

Sherly yang mewakili sembilan personel Cherrybelle merasa senang bisa diikutsertakan di serial animasi ini. Semua personel juga tetap berakting di depan kamera serta mengisi suara dan koregrafi. 

Menurut Sherly, serial animasi ini bisa dikatakan sebagai ajang unjuk gigi bahwa masyarakat Indonesia mampu berkarya di film animasi.

"Serial ini melibatkan 200 animator. Bukan itu saja yang buat kami senang tapi anak bangsa bisa berkarya hebat dan itu harus dihargai," kata Sherryl.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top