Cherrybelle Ramah Ya

Kehebohan seketika terjadi ketika para personel cherrybelle berjalan menuju kereta api. Beberapa fans yang sudah menunggu di pintu ketibaan mengejar para personel girlband ini.
Beberapa fans bahkan memberikan makanan-makanan yang dibawa mereka kepada para personel ini. Para personel ini pun tampak ramah menyapa para fans mereka. Mereka menerima makanan yang diberikan dan bahkan melayani permintaan foto bersama dari fans.
Fans yang mengejar-mengejar mereka tampak senang ketika sapaan mereka disapa dengan senyuman. Apalagi ketika bawaan mereka diterima dengan baik oleh personel girlband ini.
Seorang gadis berkerudung dengan tersenyum berbicara kepada gadis di sebelahnya memuji idola mereka ini.
"Mereka ramah ya. Dipegang, diminta foto juga ramah. Gak marah-marah mereka. Kita malah disenyumin," katanya sembari terus mengejar idola mereka.
Walau dikejar-kejar para fans, namun para personel ini tampak santai menanggapinya bahkan ada beberapa yang asyik bermain game sembari berjalan. Mendekati pintu rel kereta api, mereka secara serentak kemudian berlari ke dalam kereta api. Para fans yang tidak bisa masuk ke areal kereta api pun mengejar hingga akhir pintu. Mereka tampak senang walau hanya bisa bertemu sebentar dengan idolanya

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top