Novi Cherrybelle : Ini Pertama Kali Saya ke Medan

Antusias yang tinggi ditunjukkan personel Cherrybelle saat datang ke Medan. Ia menuturkan ini merupakan pertama kalinya datang ke Medan. Ia merasa mengatakan sangat senang ketika ke Medan.
"Rasanya beda dibandingkan saat datang ke kota-kota lain. Apalagi kita naik kereta api dari bandara. Rasanya seru naik kereta api," ujarnya.
Sambil sesekali mencomot roti di tangannya, Novi menuturkan bahkan karena antusiasnya datang ke Medan. Ia melakukan persiapan lebih banyak. Biasanya bila Ia tidur pukul 10.00 malam, kini Ia tidur lebih cepat.
"Kemarin jam 9 udah tidur. Pengen lebih fit sampai di Medan," katanya. Ia juga menuturkan juga sangat ingin memakan roti meranti dan bika ambon medan. Ia menuturkan rasa keju meranti itu sangat beda. Apalagi sebagai pecinta keju,Ia menuturkan rasa keju dan bolunya susah dilupakan.
"Kemaren pernah dibawa merantinya ke Jakarta. Langsung habis dimakan. Bika ambon disini juga pengen ngerasain. Kalau di Bogor dan Jakarta udah sering makan. Tapi kalau disini kan belum pernah. Dengar-dengar rasanya enak. Jadi pengen coba," ujarnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top