Terimakasih Tribun Sudah Membuat Acara Ini

Horas,,, horas,,, horas," kata Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho saat melepas colour fun run dan fun walk Tribun Medan di Lapangan Merdeka, Minggu (19/10/2014).
"Kita harus bersyukur, karena dengan bersyukur kita akan ditambah nikmat. Syukur dengan kesehatan yang ada pada kita saat ini. Saya terima kasih kepada Tribun Medan yang telah mengajak masyarakat melakukan kegiatan positif dengan kegiatan seperti ini," ucapnya.
Dia menambahkan, dengan acara colour fun run dan fun walk masyarakat Medan dapat bersilaturahmi, dengan jalan santai, kita dapat sehat,  rute ini 10 km meter, ini  kegiatan positif.
"Pada tanggal 20 kita memiliki presiden baru Jokowi dan  JK. Mari kita bersyukur kepada SBY-JK, SBY-Boediono yang  telah melakukan pembangunan di seluruh tanah air termasuk Sumatera Utara. Kita telah memiliki Bandara Kualanamu, tol binjai dan banyak lainnya," katanya.
"Besok mari kita menyaksikan pelantikan Jokowi dan JK, Presiden Indonesia masa bakti 2014-2019, mari kita membangun Sumatera Utara, agar kita bisa membangun kita harus sehat, jiwa dan jasmani," ucap Gatot.
Sementar itu Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, pemerintah akan terus mendukung kegiatan yang positif seperti colour fun run dan fun walk.
"Tribun telah menyehatkan masyarakat Kota Medan, dengan sehat masyarakat kita akan terhindar dari stres yang disebabkan pekerjaan dan yang lain-lain," ucapnya.
"Hendaknya stakeholder meniru aksi-aksi seperti, yang menyehatkan, dan saya harapkan Tribun Medan terus menggelar aksi-aksi yang positif lainnya," kata Wali Kota Medan.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top