Lebih Memilih Foto Bareng Cherrybelle Daripada Rumah

Cahaya, pelajar Perguruan Darussalam Medan tak kuasa menahan emosi tampak kegeringan ketika Cherrybelle membuka start Jalan Santai Tribun Medan Family Fund4yz, sejauh 10 KM, di Lapangan Merdeka, Minggu (19/10/2014). Pantauan www.tribun-medan.com, personil grub vokal papan atas Cherrybelle terlihat sumringah ketika berdiri tepat di depan papan start dan tepat berada di depan ribuan peserta Tribun Medan Family Fund4yz.
Tepat setelah Gubernur Sumatera Utara memberikan kata sambutan, personil Cherrybelle mengawali jalan santai dengan berlari beberapa meter sebelum masuk kedalam tiga mobil yang sudah menunggu di depan.
Selain itu, Cahaya terlihat mengejar personil Cherrybelle, bahkan perempuan berkulit sawo matang tersebut menunggu personil Cherrybelle dari kaca mobil sembari memperlihatkan kaos serta aksesoris berbentuk Cherrybelle. Tak hanya itu, ia berkali-kali menyampaikan kepada panitia untuk bermohon dapat foto bersama grub vokal itu.
"Abang, tolong bantu aku, kepengin kali aku foto bersama Cherrybelle, mohonlah bang. Sengaja beli tiket untuk melihat mereka. Aku lebih senang foto bersama seluruh personil Cherrybelle daripada dapat rumah, kemungkinan dapat rumah sedikit. Bantulah bang," katanya kepada www.tribun-medan.com, Minggu pagi.
Dia mengaku sejak lama telah menyukai grub vokal tersebut. Namun demikian, Cherrybelle tak sering tampil di Kota Medan. Oleh karena itu, sangat terkesima dengan Tribun Medan yang telah menghadirkan personil grub Vokal Papan Atas tersebut. Bahkan ia berharap panitia acara memberikan sesi foto bersama Cherrybelle.
"Adu, abang, sebagian besar isi kamarku ku tempel seluruh foto Cherrybelle. Senang aku bang, dapat melihat mereka secara dekat seperti sekarang, aku benar-benar dapat melihat wajah mereka secara jelas. Dulu waktu acara di Polonia, aku liat mereka tampil tapi tak seperti sekarang nampak dekat, adu senang sekali aku," ujarnya tampak menanggis.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top