Cherrybelle Goyang Tribun Medan Family Fund4yz

Lagu pergi ke bulan menjadi lagu pertama yang dibawakan Cherrybelle diacara Family Fund4yz Tribun Medan, Minggu (19/10/2014). Ke sembilan personel Cherrybelle mengenakan busana seragam berwarna kuning. Girl Band yang terdiri dari Angel, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, Gigi, dan Novi ini memang menjadi daya tarik tersendiri dalam acara Family Fund4yz Tribun Medan tersebut.
"Hallo Medan, Welcome tu Family Fund4yz Tribun Medan,"ujar salah satu personel CherryBelle, Novi. "Masih mau lihat perfoment Cherrybelle, terus disini ya,"tutur Gigi Personil Cherrybelle.
Dilagu kedua Cherrybelle membawakan lagu Beautifull yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Masyarakat pun dengan sangat antusias melihat penampilan ke sembilan personel Cherrybelle tersebut.
"Aku senang sekali hadir disini karena semuanya ceria-ceria seperti baju kita. Lagu ketiga yaitu Love Is You untuk kalian semua," ujar Angel.
Para personel Cherrybelle tampak berinteraksi dengan masyarakat yang hadir. Beberapa dari mereka juga mencoba berinteraksi dengan menggunakan logat khas Medan.
"Untuk orang-orang Medan, agar tambah semangat kita akan membawakan lagu terbaru kita yaitu Tersenyumlah," ungkap Felly.
Setiap penampilannya, Cherrybelle selalu menampilkan gerakan yang khas dan gerakan yang seragam membuat pengunjung terkesima dan ikut bernyanyi bersama.
"Masyarakat Medan pinter-pinter kali bah. Ini adalah penampilan yang ketujuh kali Cherrybelle di medan ," ujar Christy dengan logat Medan.
Disela-sela aksi panggungnya, Cherrybelle mengajak masyarakat perfoto bersama dengan mengangkat tangan dan mengatakan yel-yel ala Cherrybelle.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top