Memutuskan keluar dari CBM Management, para personel Cherrybelle harus mencari nama baru.Keputusan pergantian nama itu sebagai konsekuensi berakhirnya hubungan Cherrybelle dengan manajemennya. Hal ini dijelaskan oleh para eks personel Cherrybelle, di UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/7).
"Kalau boleh jujur kita berenam pengen jadi Cherrybelle, pengen berada dalam satu naungan. Kita enggak menutup kemungkinan di CBM tapi kayaknya enggak bisa. Nama Cherrybelle juga hak paten dari CBM. " Papar Cherly yang selama ini didaulat sebagai leader Cherrybelle.

Mereka berenam akan secepatnya membuat girlband baru. Walau masing-masing personel tetap akan mengembangkan karir di bidang lain.
"Kita ingin mengembangkan karir yang kita bisa lakukan. Bukan berarti kami menganggap girlband sudah tidak bisa jalan sudah tidak pada masanya. Cuma memang visi misinya sudah tidak sejalan dan tidak bisa menjadi girlband Cherrybelle lagi. Bisa jadi kami akan membuat girlband baru. " Tegas Cherly.
Cherly pun menambahkan bahwa para fans Cherrybelle sudah mengetahui kondisi mereka.
"Fans-fans kita sudah mengenal kita tanpa embel-embel Cherrybelle. Kita juga masing-masing sendiri. " Pungkas Cherly.(rky)

SHARE

AGENDA

Kami Adalah Penggemar Cherrybelle, dan akan terus menjadi penggemar Cherrybelle, Jangan Klik blog ini kalau kalian Bukan Penggemar Chibi, Follow Kami di @Chibindozone_ terima kasih

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comment: