Airmata Iringi Cherrybelle Keluar dari Manajemennya

Enam personel Cherrybelle memutuskan keluar dari manajemen CBM yang menaungi Cherly Juno dan teman-temannya selama ini. Sebelum hengkang, Cherrybelle masih dibawah asuhan Teguh dan Dino yang berafiliasi dengan Catz Record. Label ini sukses mengawal Cherrybelle dari tanggal terbentuknya 27 Februari 2011 hingga tahun 2015 awal. Keputusan Cherrybelle keluar dari CBM Entertainment jelas mengejutkan para fansnya yang tergabung dalam twiby dan twiboy.Alasan keluarnya Cherrybelle karena merasa tidak diperhatikan oleh manajemen yang baru seumur jagung mendampingi mereka yakni CBM Entertainment. Disisi lain CBM dianggap lebih memperhatikan Teenebelle sebuah girlband yang selama ini digadang-gadangkan sebagai 'adik'-nya Cherrybelle. Dampaknya langsung terasa, Cherrybelle jarang muncul di televisi sementara Teenbelle selalu tampil di sejumlah acara musik televisi. Disinilah titik permasalahan Cherrybelle dengan manajemennya bermula.
Kondisi ini dipaparkan para Eks Cherrybell di UOB Plaza, Thamrin. Jakarta Pusat, Kamis (15/7).
"Ya karena memang kita sudah berbeda visi misinya sama manajemen. Udah beda lah. " Jelas Cherly

Cherly pun menambahkan bahwa keluarnya mereka bukanlah untuk memboikot manajemen.
"Ketika manajemen punya planing kedepannya hal a b c dan d. Kita tidak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan sama kami berenam. Makanya kita keluarnya secara bersamaan, bukan boikot ya keluar sekaligus. Tapi memang beda visi misi. " Tambah Cherly
Eks personil Cherrybell pun tidak bisa menahan air mata. Saat mengumumkan keluarnya mereka dari group yang membesarkanya tersebut.
"Kita berterima kasih kepada para pihak yang membesarkan nama kita. Sekali lagi ini bisa menjadi pelajaran bagi masing-masing pihak. " Tegas Cherly dengan berurai air mata.(rky)

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top