Cherrybelle Hanya Jual Dua Single Terbaru Via Digital Store

Cherrybelle Hanya Jual Dua Single Terbaru via Digital StoreMaraknya pembajakan membuat para musisi putar otak untuk mendistribusikan karyanya. Salahsatu yang ditempuh Cherrybelle ialah menjual dua single teranyar mereka, Pergi Ke Bulan dan Save The World lewat digital store Apollo.

"Kami yakin single fans bakal beli single kami lewat Apollo. Soalnya kalau kita rilis single dalam betuk CD juga laku," ungkap Cherly di Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Ahad (23/6/2013).

Optimistis Cherrybelle ini sangat beralasan. Pasalnya, digital store tersebut juga mematikan link unduhan ilegal yang banyak beredar di dunia maya. Dengan cara ini, dua single itu hanya benar-benar bisa didapat di Apollo.

Pergi Ke Bulan dan Save The World merupakan lagu lama yang di daur ulang Cherrybelle. Annisa punya alasan mengapa girlbandnya memilih lagu lawas.

"Lagu Pergi Ke Bulan itu kan terkenal di zamannya. Lagu Save The World juga begitu. Khusus lagu Save The World, kami juga mau go internasional dengan lagi berbahasa Inggris," jelas Annisa.(Jul/Mer)

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top