Pekan Terakhir Kampanye Golkar Sasar Penggemar Cherrybelle

Memasuki pekan terakhir kampanye terbuka Pemilu Legislatif 2014, masing-masing partai politik menyiapkan strategi dalam kampanye. Tujuannya untuk mencuri perhatian publik dalam mendulang perolehan suara.

"Dalam kampanye besok, kampanye yang kita lakukan akan dimeriahkan oleh artis Cherrybelle," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI, Ashraf Ali kepada wartawan, Rabu (2/4).


Menurut Ashraf, Partai Golkar mendapatkan jadwal kampanye di Gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/4) besok. Dengan mendatangkan girlband itu, Partai Golkar berharap bisa merebut hati remaja.


"Diimbau para penggemar Cherrybelle yang ingin hadir pada kampanye Golkar agar mengenakan kaos serta atribut lainnya berwarna kuning. Sesuai dengan warna kebesaran Golkar," terang Ashraf.


Dalam kampanye besok, akan hadir sejumlah elite Partai Golkar menyampaikan orasi politiknya. Di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Golkar Syarif Tjijip Sutarjo, Sekjen Idrus Marham, Tantowi Yahya, Nurul Arifin, Hajriyanto Y. Thohari dan politisi lainnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top