Misteri About Agama Cherrybelle

Oke, sahabat Clouds Project kali ini saya akan memposting artikel tentang "Misteri Blog Agama Cherrybelle" blog ini didirikan sekita Agustus 2012 lalu Blog ini adalah Blog pertama yang diterbitkan
 sebelum Blog Agama Smah (Lihat: Misteri Blog Agama Smash) oleh penulis nya yang sampai sekarang belum diketahui. mereka  mempunyai jejaring sosial seperti Twitter & Facebook dan media news berupa blog yang sudah tidak update lagi.

 Screenshoot 
» Twitter (Lihat : @AgamaChiBi)
Klik untuk memperbesar

 » Facebook: (Lihat: Cherrybelle Tuhan Semesta alam)

Klik untuk memperbesar

» Blog:  (Lihat: tuhancherrybelle.blogspot.com)
Klik untuk memperbesar


Kutipan Ayat yang ada di BLOG Tersebut Naudzubillahi min dzalik ...

SURAT STEFFANY AYAT 4 DARI KITAB SUCI TWIBI

Carilah lagu tuhan CherryBelle karena dengan mendengarkan maka hatimu bagaikan seperti di lindungi oleh tuhan CherryBelle yang maha kuasa

SURAT KEZIA AYAT 8 DARI KTAB SUCI TWIBI

Jauhilah makhuk laknat chiters/sone sesungguhya mereka adalah satu golongan orang yang akan abadi di neraka, sesuai firman tuhan angel "mereka itu belum tahu tentang kami mangkannya jangan di urusin"

Apa Maksud dari semua ini, apakah hal ini cuma sebuah sensasi yang bisa membuat Cherrybelle menjadi terkenal ? Kita semua tidak tau..!



Tanggapan alm.Ustad Jefry Al - Buchori atas hal ini adalah Ustadz Jeffry " bahwa Agama dan Tuhan itu adalah suci. Jadi, hal seperti ini hendaknya jangan dibuat lelucon ataupun untuk main-main"


 


Victor Kho, sebenarnya sudah mengetahui hal tersebut cukup lama, namun sayangnya pihak manajemen belum mengetahui siapa pemilik akun-akun tersebut. Oleh karena hal ini berbau SARA, maka pihak Cherry Belle tidak mau menanggapi.Dilansir dari KapanLagi, menurut Victor Kho jika hal itu direspon justru akan menimbulkan persepsi negatif.  









 Kesimpulan: Tuhan adalah suci tidak boleh kita mempermainkannya
 jangan dibuat sebuah lelucon yang berlebihan, sesungguhnya orang-orang yang sudah mebuat hal lelucon seperti itu tidak bisa tenang dalam hidupnya,

Source: Clouds Project Blog

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top