Vidi Aldiano Mengaku Kagum Pada Cherrybelle Ini Kesannya

Vidi Aldiano Mengaku Kagum Pada Cherrybelle, Ini Kesannya - Penyanyi Vidi Aldiano mengaku mengagumi girlband Cherrybelle. Menurutnya girlband beranggotakan sembilan orang itu tak hanya pintar dance, tapi juga bisa menyanyi. Hal ini dikatakannya usai berduet dengan salah satu personel Cherrybelle, Cherly, dalam sebuah acara musik. Ia menuturkan duet tersebut sebenarnya dadakan, dan kebetulan Cherly sudah mengenal dan menyukai lagunya sejak dulu. Namun untuk saat ini, Vidi belum terpikir untuk berkolaborasi dengan Cherrybelle.



"Belum tahu habis ini gimana. Cherrybelle girlband yang bagus. Kalau kolaborasi, selalu dadakan. Dulu kolaborasi, dia bikin surprise aku, sekaran aku bikin surprise dia," kata Vidi di studio RCTI, Kamis (13/6/2013).

Pelantun single 'Status Palsu' itu juga memuji personil Cherrybelle sebagai perempuan yang lucu-lucu.

"Mereka bersembilan lucu-lucu, baik orangnya. Ngobrol sama mereka, keren aja. Semua personilnya bisa nyanyi, enggak cuma dance. Nyanyi mereka bagus, packaging mereka juga bagus," puji Vidi. 

Lebih lanjut, Vidi berkomentar mengenai Cherly, salah satu personil Cherrybelle. Menurutnya berduet dengan Cherly tidak sulit karena langsung paham tanpa harus latihan.

"Dia (Cherly) suaranya bagus, dan tadi duet juga langsung nyambung, tanpa latihan. Dia ngerti gue ngambil kemana, dia kemana. Dari kualitas vokal oke banget. Walaupun dadakan, tapi seperti sudah latihan," tandasnya.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top