Cari Personel Baru, Cherrybelle Buka Audisi Lewat BBM

Kapanlagi.com - Berbeda dengan keluarnya Wenda dan Devi dari Cherry Belle, manajemen girlband pelantun lagu Diam-Diam Suka itu kini tidak terlalu heboh. Seperti diketahui, saat Wenda dan Devi keluar, Cherry Belle digandeng sebuah stasiun TV untuk mengadakan audisi mencari pengganti.

Namun untuk kali ini, manajemen Cherry Belle tak mau terlalu heboh mencari pengganti Anisa. Mereka hanya menggunakan Broadcast BlackBerry Messenger (BBM) untuk mencari pengganti Anisa dan membuat penggemarnya bertanya-tanya.

"Awalnya memang sempat ada pembicaraan untuk kembali menggandeng TV. Tapi, komitmen kami sekarang memang enggak mau terlalu heboh," ujar Dino selaku manajer Cherry Belle saat dihubungi lewat telepon, Minggu (27/10) malam.

"Banyak yang nanya, ini beneran enggak ya. Akhirnya pada konfirmasi ke saya semua. Banyak banget anak-anak kecil yang nanya," lanjutnya.

Dengan cara seperti ini, pendaftar untuk menggantikan Anisa pun tak banyak. Berbeda saat mencari pengganti Wenda dan Devi yang digandeng oleh stasiun TV, pendaftar hingga ribuan.

"Sejauh ini masih puluhan sih yang daftar. Kalau dulu beberapa hari saja sudah ribuan," tuntas Dino.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top