Manajer: Lebih Berat Anisa Keluar Daripada Ditinggal Fans

Manajer: Lebih Berat Anisa Keluar Daripada Ditinggal Fans
Anisa eks Cherry Belle ©KapanLagi.com
Diakui Deddy, manajer Cherry Belle, pihak manajemen merasa lebih berat ditinggalkan Anisa Rahma ketimbang fans setia. Tak bisa dipungkiri, hengkangnya Anisa bisa membuat Cherry Belle ditinggalkan sebagian penggemar setianya.Tak dipungkiri, Anisa juga memiliki fans fanatik yang akan terus mendukung nantinya. Itupun diakui benar oleh Deddy sebagai orang yang mengatur kegiatan girlband asuhannya.
Anisa ketika masih bersama Cherry Belle ©KapanLagi.comAnisa ketika masih bersama Cherry Belle ©KapanLagi.com
"Kita lebih merasa berat Anisa keluar daripada memikirkan ditinggalkan fans. Ada fans yang fanatik dengan Anisa, kita nggak melarang," ungkapnya saat dihubungi wartawan, Minggu (20/10).
Menurutnya semua keputusan ada ditangan fans untuk mencintai personel yang mereka idolakan. Deddy meminta fans untuk tetap mendukung keputusan Anisa itu.
"Pilihan ada di publik, saran kami untuk fans Anisa, tetap dukung Anisa. Please dukung, jangan melarang Anisa keluar. Kami nggak melarang Anisa," imbuhnya.
Terkait kabar Anisa ingin bersolo karir, dikatakan Deddy bukan lagi menjadi hak manajemen untuk mengaturnya. Manajemen tak ingin menutup apa yang diinginkan Anisa dalam menyongsong masa depannya.
"Kami nggak mengerti soal itu, setelah ini apa yang dilakukan Anisa sudah bukan hak kami lagi. Kami nggak bisa menutup masa depan Anisa. Dia (Anisa) harus belajar untuk mencapai jenjang yang tinggi," tandasnya.
(kpl/aha/rzm)

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top