Jay Park Ingin Sekali Bekerja Dengan Cherrybelle


ChiBi ZONE.Blog - Cherrybelle dan boyband SM*SH sempat menjadi opening act penampilan Jay Park di Jakarta beberapa waktu lalu. Jay pun ingin sekali bekerja sama dengan mereka terutama Cherrybelle.
TabloidWorlds.tk mendapatkan kesempatan bertemu dengan Jay Park atas undangan NBCUniversal untuk E! News Asia Spesial - Jay Park di Kuala Lumpur, Malaysia. Meskipun tidak mengikuti perkembang musik di Indonesia, Jay berharap bisa kembali terlibat kerja bareng Cherrybelle.

"Saya tidak mengikuti, ada berapa grup musik pada saya saat show di Jakarta saat itu, tapi saya lupa namanya apa," ujar Jay Park kepada TabloidWorlds.tk saat Roundtable Interviews for E! News Asia Spesial - Jay Park di Mandarin Oriental Hotel Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (25/11/2013).
    dok.Tabloidworlds.tk Foto Jay Park Saat Konser .

Jay beberapa saat terdiam mencoba mengingat. Ia juga sempat menyentuh keningnya, hingga akhirnya ia bisa menjawab.

"Aaah... Cherrybelle. Saya senang sekali saya berharap bisa suatu hari bekerja dengan mereka. Mereka sangat banyak mereka keren." Tandas Jay Park.

Jay Park sendiri kini tengah sibuk mengurus label rekaman yang baru saja didirikan 'AOMG'. Jay pun kini tengah sibuk mempersiapkan album fullnya.

(By/Bw)

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top